Dhean Abianu Ketua Umum Yayasan Masyarakat Pasundan Raya Siap Jalankan Program Yayasan Bangun Pondok Rehabilitasi Narkoba Di Parung Panjang

Swiss – Belhotel Serpong Menyajikan Menu Ramadhan Family Set Meals Di Masa PSBB
10 Mei 2020
Polsek Ciputat Melakukan Pembinaan Terhadap Pelajar Yang Tertangkap Saat Hendak Tauran
11 Mei 2020
Show all

RASIOHUKUM.COM-BOGOR Disela Kesibukannya sebagai Asisten Advokat Dhean Abianu yang juga sebagai Ketua Umum Yayasan Masyarakat Pasundan Raya di temui oleh awak media di bilangan sawangan Depok terkait rencana nya akan membangun Pondok Rehabilitasi Narkoba di Wilayah Bogor Barat, ketika ditanya soal rencana tersebut Abian sapaan akrab pria kelahiran Bogor 33 Tahun lalu ini mengatakan Insya Allah mohon doa nya kepada semua temen2 media, ini adalah rencana luhur kami yang saya anggap adalah bagian dari kepedulian kami para pendiri yayasan terhadap Bangsa & Negara.

Saya sangat prihatin dengan para generasi muda bangsa Indonesia yang saat ini masih menggunakan dan atau ketergantungan dengan psikotropika, hampir ada saja setiap bulan yang di tangkap diberbagai daerah karena persolan narkoba sebagai akibat dari pengembangan perkara yang ditangani oleh Pihak Kepolisian dan atau mungkin adanya laporan dari pihak pihak tertentu yang memiliki niat yang sama memberantas narkoba sehingga mereka melaporkan fakta di lapangan terkait temuan-temuan banyaknya pengguna narkoba atau psikotropika.

Belum lama ini salah satu publik pigur yang alih alih memiliki Indra Ke enam pun (Roy Kiyoshi) ditangkap di kediamannya oleh jajaran pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan karena diduga Roy Kiyoshi menggunakan Psikotropika, ini miris menurut saya, seharusnya publik pigur bisa menjadi contoh yang baik bukan justru malah sebaliknya. Oleh karena itu kenapa kami para Pendiri Yayasan Masyarakat Pasundan Raya ingin ambil bagian membantu Pemerintah Indonesia karna persoalan narkoba ini adalah persoalan serius yang kiranya perlu disikapi oleh kami, dan Insya Allah kami akan sinergi dengan Badan Narkotika Nasional juga Pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk menangani persoalan rehab narkoba ini.

Jika tidak halangan, dan setelah Copid 19 ini berlalu kami akan konsentrasi keperapihan lahan yang akan kami bangun untuk pondok tersebut, dan kami akan bangun di Desa Dago Kec. Parung Panjang Kab. Bogor Jawa Barat. Saat ini kami masih merapihkan persyaratan administratif yang akan kami kirimkan ke pada pihak pihak terkait, yang salah satunya adalah Kementrian Sosial Republik Indonesia, karna kami Badan Hukum Yayasan, maka kami akan sinergis juga kepada kementrian tersebut, terang Abian. (Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE