Legenda City Beberkan Alasan Timnya Tertinggal Jauh dari Liverpool

Lewat BRILian Charity, BRI Ajak Pegawai Bantu Tingkatkan Pendidikan
26 Desember 2019
Selain Arteta, Ada Beberapa Nama Penting dalam Tim Kepelatihan Arsenal, Siapa?
26 Desember 2019
Show all

Rasiohukum.com – Manchester City saat ini tertinggal 11 poin dari Liverpool di Premier League. Legenda the Citizen, Shaun Goater pun buka suara. Menurutnya, City tak mengalami penurunan kemampuan. Mantan timnya hanya sedang ketiban sial.

Sekedar catatan, beberapa pemain kunci City macam Aymeric Laporte, Leroy Sane hingga Ederson Moraes harus menepi lantaran terbekap cedera. Khusus nama yang disebut pertama membuat City terasa limbung. Lini pertahanan The Sky Blues nampak dengan mudah bisa ditembus lawan.

John Stones, Nicolas Otamendi hingga Fernandinho dan Rodri yang sengaja ditarik lebih mundur ke belakang tak bisa menutupi kekosongan yang ditinggal Laporte. Sehingga hal itulah yang membuat City limbung di Premier League musim ini.

Bahkan Goater menyebut City sejatinya tak perlu merekrut pemain di Bulan Januari karena tak ada pemain berkualitas yang mau berpindah klub di bursa mendatang. Ia justru menilai City kerap kesulitan karena badai cedera sehingga gagal menempel ketat Liverpool.

“Saya pikir itu ketidakberuntungan City. Mereka selalu terjebak dengan cedera panjang yang menimpa sejumlah pemain. Kami bisa mengatasinya dengan baik,” ungkapnya kepada Express.

“Anda mungkin bisa mendapatkan seseorang dengan harga 10 juta pounds lebih murah pada musim panas nanti. Di bursa musim dingin, semua harga pemain seakan tak masuk akal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE