Polsek Ciputat Melakukan Pembinaan Terhadap Pelajar Yang Tertangkap Saat Hendak Tauran

Dhean Abianu Ketua Umum Yayasan Masyarakat Pasundan Raya Siap Jalankan Program Yayasan Bangun Pondok Rehabilitasi Narkoba Di Parung Panjang
10 Mei 2020
Misteri Penemuan Mayat Perempuan Di Rumah Kontrakan Desa Kabasiran Parung Panjang
12 Mei 2020
Show all

RASIOHUKUM.COM – TANGSEL Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika berikan pencerahaan kepada belasan pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam di wilayah hukum Polsek Ciputat.

Para pelajar diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam yang diduga akan dipergunakan untuk senjata pada saat tawuran antar pelajar,Rabu malam (29/1/2020).

Kapolsek Ciputat menuturkan dalam keterangan Pers, belasan pelajar dari salah satu sekolah SMK Suwasta di wilayah hukum Polsek Ciputat diamankan dan di bawa Ke Polsek Ciputat karena kedapatan membawa senjata tajam, Ucap Kompol Endy Mahandika saat Press Realeas di halaman Polsek Ciputat,Kamis (30/01/2020).

Para pelajar diamankan demi untuk diberikan pencerahaan dan pembinaan akan bahaya tawuran dan kepemilikan senjata tajam tanpa ijin, dan para pelajar dipulangkan karena tidak ada korban jadi hanya diberikan pembinaan, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kompol Endy juga memanggil para orang tua murid untuk membuat pernyataan agar anak-anaknya tidak mengulangi kembali membawa senjata tajam, karena bila terulang kembali di suatu hari nanti, maka pihak kepolisian akan memproses anak tersebut sesuai hukum yang berlaku, tegasnya.

Kompol Endy Mahandika,SH juga berikan himbauan kepada para pelajar khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Ciputat, agar selalu menjaga kamtibmas dan tidak membuat keributan yang bisa merugikan orang lain maupun diri sendiri, karena bila sampai terjadi akan kita amankan dan proses sesuai hukum yang berlaku. (Anton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE