Wakil Bupati Nduga Mundur, Rakyat: Masih Punya Hati Nurani

Mahfud MD Sebut Pemerintah Terus Berupaya Bebaskan 1 WNI yang Disandera Abu Sayyaf
26 Desember 2019
PBNU Sebut Said Aqil Sindir Janji Kosong Rp1,5 T Sri Mulyani
26 Desember 2019
Show all

Wakil Bupati Nduga Mundur, Rakyat: Masih Punya Hati Nurani

Jakarta, Rasio Hukum – Kementerian Dalam Negeri akan mengkonfirmasi kabar pengunduran diri Wakil Bupati Kabupaten Nduga, Papua, Wentius Nimiangge dari jabatannya. Pembinaan Bupati/ Walikota menurut Kemendagri berada di bawah Pemerintah Provinsi sehingga harus dilakukan konfirmasi ke Gubernur terlebih dahulu.

“Nanti kami cek kepada Gubernur atau Pemprov Papua sebagai pembinanya,” kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar saat dihubungi, Rabu 25 Desember 2019.

Kabar mundurnya Wakil Bupati Nduga tersebar sejak Selasa 24 Desember 2019 kemarin. Salah satu akun Twitter @jayapuraupdate sempat mengunggah tiga buah foto yang berisi seorang pria yang dalam keterangannya disebut sebagai Wabup Nduga, Wentius Nimiangge, tengah berdiri di hadapan orang banyak.

Pada ketiga foto itu ia mengenakan celana di atas mata kaki, kemeja bermotif, sambil tidak mengenakan alas kaki. Ia memegang sebuah pengeras suara, dan nampak tengah membuat pernyataan di depan orang banyak tersebut.

“Wakil Bupati Nduga Wentius Nimiangge, menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya. di hadapan masyarakat,” tulis @jayapuraupdate pada 24 Desember 2019.

Wartawan masih mencoba menghubungi kebenaran informasi ini kepada Wentius. Namun hingga saat ini pesan Whatsapp, maupun telepon masih belum ada respon.

1 Comment

  1. admin berkata:

    Mantqap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE