WARGA NGELUH RPH WALIKOTA BOGOR BODO AMAT : GMKKD SIAP GRUDUG BALAIKOTA

Suhanda Salah Satu Ahli Waris Sainan Bin Arminan Mencari Keadilan, Sekdes Sukasari Rumpin (Sardani) Angkat Bicara
14 Oktober 2020
Show all

Kota Bogor,- di masa pandemi covid-19 banyak persoalan yang carut marut di pemerintahan kota bogor yang di pimpin oleh Bima arya (walikota bogor) saat ini menjadi sorotan adalah Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor.

Warga sekita berinisial MA mengatakan sangat risih karena bau tak sedap yang di duga dari lokasi Rumah Potong Hewan (RPH).

MA (Warga) mengatakan hidup di kota bogor jangankan keluar rumah mau tidur aja harus tetap menggunakan masker karena bau yang diduga dari RPH. Ceritanya MA.

Saat di konfirmasi perwakilan dari DKPP mengatakan, bahwa walikota bodo amat dan setelah di survei juga bau ini bukan dari RPH tapi dari kandang ayam warga pungkasnya.

Yogi Ketua GMKKD soroti hal ini, permasalahan ini harus di selesaikan mengingat permasalahan RPH sudah lama.

Miris juga dalam situasi pandemi masih ada persoalan lain. Dan ini menjadi jawaban atas carut marutnya kinerja pemerintah Kota Bogor. Ucapnya.

Yogi ketua GMKKD akan mendesak walikota dan DKPP agar bisa menyelesaikan persoalan dengan cepat dan menuntut Sekda agar mencopot Kepala Dinas DKPP karena tidak bisa menyelesaikan permasalahan RPH dan kejaksaan untuk memeriksa anggaran pengelolaaan RPH. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE